Sedikit Cerita dari Bloodborne


Bloodborne, game yang sempat saya bahas di GeMiGu edisi perdana ini, merupakan sebuah game mahakarya dari From Software yang dirilis eksklusif untuk PS4. Pengalaman bermain mengasah insting player untuk belajar lebih dan lebih baik lagi sehingga tidak terulang kesalahan yang sama, yang menyebabkan layar “YOU DIED” muncul berulang kali. Sampai tulisan ini dibuat, 6 Maret 2016, saya baru sampai di Old Yharnam, mengalahkan bos ketiga Blood-starved Beast di area ini, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Cleric Beast dan Father Gascoigne. Walau perjalanan masih panjang, pengalaman yang saya dapatkan lewat game satu ini begitu berharga, bukan hanya level player saja yang meningkat, namun juga skill dan pengalaman bertarung yang dimiliki oleh kita sebagai player.

Lalu, beberapa screenshot keren dari playthrough saya sampai bos ketiga, yang rasanya sayang jika tidak saya dokumentasikan dalam blog pribadi saya ini, (beberapa screenshot ‘mungkin’ mengandung SPOILER)

 

BONUS

Video Instagram 15 detik dari momen terakhir melawan Blood-starved Beast, dengan mudahnya dikalahkan dengan equipment Flamesprayer+3.

Leave a Reply

