Esai Foto – Permata Bekasi 2


Hari ini, 9 Desember 2015, yang di luar dugaan menjadi hari libur karena adanya Pilkada serentak di seluruh Indonesia, dan juga menjadi kesempatan berharga untuk refreshing sejenak dari kepenatan dan rutinitas sehari-hari. Hari Rabu juga merupakan hari yang sangat pas untuk libur karena berada di pertengahan minggu.

Pagi hari di waktu libur ini, saya manfaatkan dengan jalan pagi sehat di sekitar lingkungan Perumahan Permata Bekasi 2, di daerah Bekasi Timur, yang notabene merupakan lokasi di mana saya menghabiskan masa kecil dengan penuh kebahagiaan. Banyak perubahan di sana-sini yang saya (secara pribadi) rasakan, khususnya lapangan tempat kami (anak-anak) dulu bermain yang ternyata sudah dibangun menjadi sebuah rumah nan megah. Hal ini menjadi suatu refleksi, mengapa anak-anak sekarang cenderung lebih asyik bermain di dalam rumah dengan komputer, gadget, konsol game, dan perangkat elektronik nya masing-masing.

Sekian intermezzo dari saya, sesuai judul, inilah esai foto dari kegiatan saya di pagi hari masa libur 9 Desember 2015 ini. Feel nostalgic! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s