Pictures of the Week #11 | 19-25 October 2015


Minggu keempat di bulan Oktober ini, saya masih menikmati dua TV Series favorit saya, The Walking Dead season 6 dan Heroes Reborn season 1. Lalu juga menjadi minggu pertama untuk promosi SEP Mudika secara langsung. Kami mempersiapkan facebook page dan channel Youtube untuk keperluan promosi dan publikasi. Untuk pertama kalinya juga saya mengikuti acara KRK di Istora Senayan bersama teman-teman SEP Mudika, sekaligus dalam rangka pencarian dana untuk kegiatan kami di tahun 2016 yang akan datang. Saya juga mendapat kabar gembira, ketika melihat ID PSN saya tercantum sebagai pemenang “PlayStation Plus Junior Reporter” dari PlayStation Asia, senangnya! 🙂

Lalu salah satu game terbaik dari Touchten, Brave Warrior: Zombie Revenge, juga dirilis di Google Play Store pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 ini. Lalu, saya menyempatkan diri pulang ke Bekasi di weekend. Bersyukurnya saya punya adik kecil yang perhatian dan menuntun saya untuk pergi ke barber shop, untuk sekedar mengganti gaya rambut saya, yang kata adik saya ‘ga ngikutin jaman’. Saya pun mencoba gaya rambut baru di tempat yang direkomendasikan adik saya, dr.barbershop. Lalu di minggu ini juga, saya akhirnya menamatkan Uncharted: Drake’s Fortune Remastered (PS4), seri pertama dari trilogi Uncharted, yang sekaligus menjadi game pertama yang saya tamatkan di PS4 sejak memilikinya di bulan September 2015 yang lalu. Life is Strange episode 5 Polarized juga menutup minggu ini dengan ending yang luar biasa, kandidat game terbaik di tahun 2015 ini.

Baiklah cukup sudah intro dua paragraf ini, inilah Picture of the Week (amatir) edisi ke 11 versi Enlik.

Mohinder Suresh, menjadi EVO buronan di Heroes Reborn
Mohinder Suresh, menjadi EVO buronan di Heroes Reborn
Earphone baru karya anak bangsa dari dbE Accoustic, murah dan berkualitas
Earphone baru karya anak bangsa dari dbE Accoustic, murah dan berkualitas
Banner promosi SEP Mudika XIV
Banner promosi SEP Mudika XIV
Video promosi SEP Mudika
Video promosi SEP Mudika
Promosi 10 ribu dari GrabBike menjadi transportasi favorit saya minggu ini
Promosi 10 ribu dari GrabBike menjadi transportasi favorit saya minggu ini
Kegiatan 'cari dana' bersama teman-teman SEP Mudika di KRK Istora Senayan, 24 Oktober 2015
Kegiatan ‘cari dana’ bersama teman-teman SEP Mudika di KRK Istora Senayan, 24 Oktober 2015
Koleksi game console yang 'wow'
Koleksi game console yang ‘wow’
Brave Warrior, mobile game yang mengisi waktu luang saya di weekend minggu ini.
Brave Warrior, mobile game yang mengisi waktu luang saya di weekend minggu ini.
Yuk, berdoa untuk pak Presiden!
Yuk, berdoa untuk pak Presiden!
Evolusi meja kerja kita
Evolusi meja kerja kita
Menjadi salah satu pemenang Junior Report PS Plus! So grateful! :)
Menjadi salah satu pemenang Junior Report PS Plus! So grateful! 🙂
Penutup Uncharted: Drake's Fortune
Penutup Uncharted: Drake’s Fortune
Ganti gaya rambut sedikit, biar 'ga ketinggalan jaman'.
Ganti gaya rambut sedikit, biar ‘ga ketinggalan jaman’.
Melanjutkan kembali menyelesaikan buku inspirasi dari Nick Vujicic. Banyak pesan moral berharga dari buku ini.
Melanjutkan kembali menyelesaikan buku inspirasi dari Nick Vujicic. Banyak pesan moral berharga dari buku ini.
Life is Strange episode 5: Polarized, season finale dari kandidat game terbaik tahun 2015 ini.
Life is Strange episode 5: Polarized, season finale dari kandidat game terbaik tahun 2015 ini.
Resep hidup bahagia
Resep hidup bahagia
Leave a Reply

