Pictures of the Week #9 | 5-11 October 2015


Ya, setelah beberapa kali terlambat dengan blog post mingguan yang saya inisiasi sejak awal Agustus 2015 yang lalu, minggu ini saya mencoba melepaskan ‘habit kurang baik’ tersebut dengan post mingguan yang lebih tepat waktu.

Mulai Oktober 2015 ini, saya juga berupaya menginisiasi blog post yang sesuai dengan pekerjaan saya saat ini, khususnya tentang Unity dan game development. Minggu ini juga, ada beberapa momen membahagiakan seperti ulang tahun pak Omar dan pernikahan Fadhil dan Happy. Weekend ini juga cukup membahagiakan bagi saya pribadi, akhirnya saya punya waktu ‘me time’ dengan bermain The Witcher 3 Wild Hunt versi PS4 di hari Sabtu, dan satu hari full untuk ‘family time’ bersama keluarga di hari Minggu nya. Dengan begini, saya menjadi lebih siap untuk menatap hari Senin, kembali ke rutinitas.

Demikian sedikit intro blog post mingguan ini, berikut Pictures of the Week edisi #9

image

image

image

image

image

image

image

image

Tambahan dari SEP Mudika 14 Shekinah:

image

Leave a Reply

