Pictures of the Week #7 | 07-13 September 2015


Minggu ini menjadi minggu persiapan dalam keberangkatan saya untuk ‘business trip’ ke Jepang. Minggu ini juga saya memberanikan diri melakukan ‘sesuatu’ yang tidak biasanya, mengungkapkan unek-unek yang selama ini saya pendam kepada seseorang, dan apapun hasilnya, perasaan lega sedikit terpancar dalam diri saya. Saya juga menyempatkan diri untuk menghadiri Christian Life Program week #6 di hari Sabtu bersama teman-teman SFC (Single for Christ) dan CFC (Couple for Christ), sekaligus menjadi minggu terakhir bagi saya, karena minggu depannya saya berada di Jepang. Lalu hari Minggunya, saya menyempatkan diri menjadi ‘volunteer’ JOC untuk kedua kalinya (sebelumnya di Ennichisai Blok M). Walau hanya setengah hari, saya merasakan pengalaman berharga menjadi seorang volunteer khususnya tentang budaya kebersihan.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut Picture of the Week #7 , 07 sampai 13 September 2015.

Happy birthday Hiro dan Robi (Hirobi)!
Happy birthday Hiro dan Robi (Hirobi)!
Rekan kerja baru di Touchten minggu ini (kiri-kanan) Rijki, pak Novian, Dewi, Abil, Tommy, (+ Galih)
Rekan kerja baru di Touchten minggu ini (kiri-kanan)
Rijki, pak Novian, Dewi, Abil, Tommy, (+ Galih)
Persona 5 new poster dari Atlus, semakin 'excited' menunggu kehadirannya di TGS 2015 nanti
Persona 5 new poster dari Atlus, semakin ‘excited’ menunggu kehadirannya di TGS 2015 nanti
Manchester United menang meyakinkan dari Liverpool pada big match minggu ini, Blind, Herrera, dan pemain debut Anthony Martial menjadi pencetak gol bagi United di laga ini
Manchester United menang meyakinkan dari Liverpool pada big match minggu ini, Blind, Herrera, dan pemain debut Anthony Martial menjadi pencetak gol bagi United di laga ini
Hadiah 'figure Android' dari ko Roki, cukup memotivasi semangat untuk menjadi Android Developer
Hadiah ‘figure Android’ dari ko Roki, cukup memotivasi semangat untuk menjadi Android Developer
Touchten berpartisipasi di acara dari bank BII di Pontianak, M. Mirza dan Kevin Julian mewakili Touchten
Touchten berpartisipasi di acara dari bank BII di Pontianak, M. Mirza dan Kevin Julian mewakili Touchten
Beberapa spanduk berisikan pesan-pesan moral tentang kebersihan dari JOC
Beberapa spanduk berisikan pesan-pesan moral tentang kebersihan dari JOC
JOC members
JOC members
Pengalaman kedua menjadi volunteer di Jakarta Osoji Club, untuk event Jak Japan Matsuri 2015
Pengalaman kedua menjadi volunteer di Jakarta Osoji Club, untuk event Jak Japan Matsuri 2015
Leave a Reply

