Pictures of the Week #1


Kali ini, saya akan mencoba blog post model baru, saya persembahkan… “Pictures of the Week” edisi #1. Ide dari blog post model ini adalah, saya akan berbagi foto-foto dan gambar-gambar yang saya dapat sepanjang satu minggu, setiap minggunya. Sumber foto dan gambar bisa berasal dari kamera hp saya, hp teman, social media, dan berbagai sumber lainnya. Foto dan gambar yang saya rasa menarik dan layak, akan saya bagikan di blog, tentu dengan berbagai pertimbangan secara pribadi. So, blog post model ini akan berisi sedikit tulisan, tapi memiliki banyak foto/gambar, hopefully blog saya semakin banyak konten yang rutin secara mingguan. Karena saya yakin, gambar lebih banyak ‘berbicara’ daripada kata-kata. *halah šŸ™‚

Ok, sekian penjelasan singkat tentang “Pictures of the Week”. Inilah versi pertama dari PotW minggu ini, 27 Juli – 02 Agustus 2015.

Karaoke Ulang Tahun Ronald, 27 Juli 2015
Karaoke Ulang Tahun Ronald, 27 Juli 2015
Merayakan ulang tahun Fadhil dan Vinda di kantor, 30 Juli 2015
Merayakan ulang tahun Fadhil dan Vinda di kantor, 30 Juli 2015
Hal-hal random di kantor Touchten
Hal-hal random di kantor Touchten
wpid-img_20150730_114801.jpg
Hadiah Intel SSD dari Intel dan Unity tiba!
Macbook Pro saya kembali, setelah servis logic board kurang lebih selama 1 bulan
Macbook Pro saya kembali, setelah servis logic board kurang lebih selama 1 bulan
Makan bersama perpisahan Wendhy, 31 Juli 2015
Makan bersama perpisahan Wendhy, 31 Juli 2015
Berobat di Klinik Asma dan Alergi Indrajana
Berobat di Klinik Asma dan Alergi Indrajana
Pertemuan #1 - Christian Life Program, Single For Christ di Gereja Theresia
Pertemuan #1 – Christian Life Program, Single For Christ di Gereja Theresia
One thought on “Pictures of the Week #1

Leave a Reply

