Kumpulan kata-kata mutiara dari buku Life Without Limits


Baru-baru ini saya baru membaca buku karya Nick Vujicic, Life Without Limits. Buku luar biasa yang mencerminkan pengalaman hidup dan pengalaman iman Nick yang terlahir tanpa lengan dan tungkai.

Pada blog post ini, saya akan membagikan sedikit kata-kata mutiara yang saya temukan dalam buku ini.

Karena saya belum selesai membaca buku ini, blog post aka terus saya update seiring saya menyelesaikan membaca buku ini. 🙂

Here we go:

Kunci supaya bisa tetap berjalan maju (move on),  bahkan di masa sulit, adalah membiarkan visimu tentang kehidupan bukan oleh apa yang dapat kau lihat, melainkan dari apa yang dapat kau bayangkan. Itulah yang disebut memiliki iman.

FAITH
Full Assurance In The Heart
Keyakinan Penuh di dalam hati

Kau tidak akan bisa mengubah masa lalumu, tetapi kau bisa mengubah masa depanmu.

Mencintai dan menerima dirimu sebagaimana Tuhan mencintaimu akan membuka pintu menuju sebentuk rasa kedamaian dan kepuasan yang lebih besar.

Kau memberi lebih banyak dari yang kau terima. Kau mengulurkan tangan tanpa diminta. Kau berbagi meski sedikit yang kaumiliki. Kau menemukan kebahagiaan dengan membuat orang lain tersenyum. Kau mencintai dirimu sendiri karena tidak mementingkan dirimu sendiri. Kau merasa bahagia dengan keberadaan mu karena membuat orang lain senang berada di dekatmu.

To be continue..

Leave a Reply

